Home Partnership Anak Asuh Bersama HIPMI Jaya

Kasus HIV dan AIDS yang terus meningkat cepat dari waktu ke waktu dan kian memprihatinkan. Indonesia kini berada di posisi ke-25 di dunia dalam daftar kasus HIV dan AIDS dan menjadi salah satu negera dengan laju kasus tercepat di dunia.

Semakin banyak ibu-ibu rumah tangga dan anak-anak yang hidup dengan HIV dan AIDS. Diperkirakan sekitar 3.000 bayi lahir dengan HIV di Indonesia setiap tahun. AIDS merupakan bencana kemanusiaan dimana semua orang perlu untuk peduli. Syair.org pun terus mengajak berbagai kalangan peduli.

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya merupakan lembaga yang tergerak untuk mendukung Syair.org. 22 anak yang selama ini tergabung dengan Syair.org mendapat orang tua asuh anggota HIPMI Fellowship. Sejauh ini Syair.org menangani 59 anak yang sebagain besar hidup dengan HIV dan AIDS.

Dukungan HIPMI dilakukan pada saat acara Christmas and Compassion Dinner, Extend The Love di One Park Residence Marketing Office, Gandaria, Jakarta, Jumat (10/12). Hadir para pengurus termasuk Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Erwin Aksa, sedangkan dari Syair.org yang hadir pada saat acara yakni Aline Adita, Diana Indrani, dan Sary Latief.

Pada saat acara sebagain anak asuh Syair.org sempat menyanyi di depan para penguasaha anggota HIPMI. Selain itu, anak-anak juga mendapatkan hadiah kejutan sesuai impian yang beberapa minggu sebelumnya sempat ditulis. Ada yang mendapat sepeda, rumah Barbie, mainan helikopter, mobil-mobilan, dll.

Tentu anak-anak sangat bahagia mendapat hadiah yang sempat mereka impikan. Syair.org tentu berharap terus semakin banyak orang yang peduli karena masih banyak anak-anak korban HIV dan AIDS.

Comments

comments

NEWS