Home Campaign Bedah Buku Bepe Jelang Asian Games 2018

Syair.org, Jakarta - Semakin berkurangnya waktu turun sebagai starter ketika Persija Jakarta berlaga tak membuat kesibukan Bambang Pamungkas berkurang. Justru, dirinya kini semakin aktif berkarya di luar lapangan lewat bukunya, BEPE20: PRIDE.

Pada Selasa (31/7), Bepe melakukan bedah buku bertempat di kantor Sekretariat Negara, Jakarta Pusat. Pada kesempatan tersebut, Bepe memaparkan beberapa pengalaman menarik selama kariernya yang ia tuangkan ke dalam buku.

PRIDE merupakan buku kedua yang ditulis pemain asal Getas, Jawa Tengah tersebut. Sebelumnya, ia lebih dulu suksees menggebrak lewat BEPE20: Ketika Jemariku Menari yang diterbitkan pada 2011 silam.

Selama gelaran Liga 1 musim ini, Bepe sudah mencetak satu gol yakni ketika Macan Kemayoran menang 5-0 atas PS TIRA. Kala itu, sundulannya pada menit keenam tak mampu dihalau dengan baik oleh Andi Ramadhan usai menerima umpan pojok dari Ismed Sofyan.

Sejak membela Persija pada 1999 silam, sudah beberapa gelar yang ia persembahkan untuk tim ibu kota. Di antaranya adalah juara Liga Indonesia VII pada 2001, dan yang paling segar adalah trofi Piala Presiden 2018.

Penulis : Abdillah
Foto : instagram.com/bepe20 & Yudie Oktav

BEDAH BUKU BEPE 1

BEDAH BUKU BEPE 2

BEDAH BUKU BEPE 3

BEDAH BUKU BEPE 4

Comments

comments

NEWS