Selain belajar bahasa Inggris yang rutin dilakukan sebulan dua kali, Syair.org juga beursaha memberikan pengetahun lain kepada anak-anak asuhnya. Salah satunya adalah pengetahuan tentang kesehatan gigi.

Saat pertemuan di Semanggi Futsal Expo, SCBD, tempat futsal milik pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, pada Mnggu (28/11), Syair.org menadatangkan dokter gigi, Renvi Hardyanto dan Iwan Wicaksono.

Jika sakit, perawat gigi termasuk mahal. Untuk itu, kesehatan gigi lebih baik dijaga agar tidak mengeluarkan uang banyak jika sakit gigi. Renvi dan Iwan menjelaskan berbagai informasi seputar kesehatan gigi dari mulai komposisi gigi, cara menyikat gigi yang benar, hingga pentingnya menjaga kesehatan gigi.

Ternyata bukan anak-anaknya saja yang serius mendengarkan penjelasan dokter, tetapi ibu-ibunya juga karena kesehatan gigi memang sangat penting bagi setiap orang.

Selain memberikan pengetahuan, Renvi dan Iwan ternyata membawa berbagai hadiah untuk anak-anak. Anak yang aktif mendapat hadiah dari dokter. Hadiah pada hari itu cukup banyak karena Dewi Samdra yang datang pada hari itu juga membawa banyak bingkisan untuk anak-anak.

“Tapi, jangan lupa jaga kesehatam giginya ya,” kata Dewi Sandra kepada anak-anak.

2 Comments

Leave a reply

Menjadi organisasi yang menggerakkan kesadaran terhadap isu-isu sosial dan kesehatan yang berkembang di Indonesia, khususnya yang terkait dengan HIV dan AIDS.

Support

Dengan anggota tim dan relawan yang antusias, kami siap mendukung Anda kapan pun.

Contact

Jl. Lebak Indah V No. E/9, RT 10 RW 07

© Copyright 2021 by Syair.org