Di bulan suci Ramadhan ini, Syair.org melakukan buka bersama anak asuh dua kali yakni pada 18 dan 20 Agustus. Selain buka bersama, berbagai bingkisan lebaran diberikan kepada 80 anak asuh Syair.org.

Buka bersama pada 18 Agustus dilakukan di Hotel Intercontinental untuk 30 anak asuh. Acara tersebut dipandu oleh salah satu pengurus Syair.org, Rissa Soesmex, dan sempat dihibur oleh Syahrul Gunawan.

Managemen Hotel Intercontinental memberikan bingkisan lebaran berupa baju dan peralatan shalat. Bukan bersama di hotel tersebut diikuti pula oleh anak yatim piatu dari Yayasan Yatim Piatu Anugerah Putra dan Nusa Puteri.

Sedangkan buka bersama tanggal 20 Agustus dilakukan di Mercantile Ahtletic Club (MAC) bersama managemen dan member MAC dipandu oleh pengurus Syair lainnya, Deasy Noviyanti, Diana Indrani, dan juga Sary Latief. 50 anak asuh Syair.org mendapat bingkisan dan uang untuk lebaran yang diberikan oleh GM MAC Sugi Tan dan beberapa member MAC.

Perwakilan dari perusahaan sepatu Eagle yakni Nia Tresa (PR) dan tim juga hadir dan secara simbolis memberikan bingkisan sepatu untuk 63 anak asuh Syair.org yang telah sekolah. Selain itu, semua anak asuh juga mendapatkan tas dan kaos dari Black ID.

Tentu, semua anak sangat senang karena mereka bisa berlebaran dengan semua pakaian dan perlengkapan yang baru. Terima kasih juga untuk semua pihak yang mendukung dua kegiatan tersebut yakni Hotel Intercontinental, Mercantile Ahtletic Club, Blue Bird Group, Eagle, Black ID, Lite FM, KIS FM, dan Detikfood.

15 Comments

Leave a reply

Menjadi organisasi yang menggerakkan kesadaran terhadap isu-isu sosial dan kesehatan yang berkembang di Indonesia, khususnya yang terkait dengan HIV dan AIDS.

Support

Dengan anggota tim dan relawan yang antusias, kami siap mendukung Anda kapan pun.

Contact

Jl. Lebak Indah V No. E/9, RT 10 RW 07

© Copyright 2021 by Syair.org