Home News Buku BEPE20 PRIDE Diluncurkan 24 Juni

Setelah sukses dengan buku pertama, BEPE20 Ketika Jemariku Menari, Bambang Pamungkas bersama Syair.org  meluncurkan buku kedua BEPE20 PRIDE pada Selasa, 24 Juni 2014, di Toko Buku Gramedia Matraman, Jakarta, pada pukul 14.00 WIB.

PRIDE selain bermakna kebanggaan, pada buku #BEPE20PRIDE ini juga merupakan kependekan dari:

Plurality (Keberagaman)
Responsibility (Tanggung Jawab)
Integrity (Keteguhan)
Dignity (Martabat)
Equality (Kesetaraan)

Lima kata tersebut merupakan inti yang mewakili dari buku BEPE20 PRIDE dan melalui berbagai tulisan yang dilandasi kata-kata tersebut kita akan lebih memahami pemikiran, sikap, dan keputusan dari sosok Bepe, yang tercatat sebagai pemain paling banyak membela tim nasional dengan 86 kali tampil dan juga paling banyak mencetak gol untuk Indonesia yakni 38 gol, yang sebagian di antararanya saat ia menjadi kapten timnas.

Buku #BEPE20PRIDElebih tebal dari buku BEPE20 Ketika Jemariku Menari yakni 440 halaman, lebih dramatis karena banyak mengupas cerita di era dualisme liga, dualisme federasi sepak bola PSSI dan KPSI, hinga dualisme tim nasional, serta secara penulisan lebih matang.

Seperti halnya buku pertama, #BEPE20PRIDE merupakan program sosial Bepe bersama Syair.org, di mana keuntungan dari buku ini akan disumbangkan kepada Syair.org atau Syair Untuk Sahabat Foundation, yakni yayasan yang beregak dalam kepedulian terhadap HIV dan AIDS khususnya anak-anak yang hidup dengan HIV dan AIDS.

Pada saat launching banyak penggemar Bepe yang hadir dan membeli buku BEPE20 PRIDE. Saat dilakukan book signing pun banyak yang mengantri hingga berlangsung beberapa jam. #BEPE20PRIDE dijual di toko buku Gramedia dengan harga 130 ribu rupiah, sedangkan untuk pemesanan buku dengan tandatangan Bepe atau tandatangan dan ucapan 140 karakter bisa dilakukan di www.koleksishop.com.

Launching1

BEPE20 PRIDE diluncurkan pada 24 Juni 2014 di Gramedia Matraman, Jakarta.

Launching2

Bambang Pamungkas memberi penjelasan soal isi BEPE20 PRIDE.

Launching3

Penggemar Bepe banyak yang datang ke acara peluncuran #BEPE20PRIDE hingga ruangan tidak bisa menampung.

Launching4

Penggemar rela mengantri berjam-jam untuk mendapatkan tandatangan Bepe.

Launching5

Selain tandatangan di buku BEPE20 PRIDE, banyak juga yang meminta foto bersama.

 

 

 

Comments

comments

Similar articles

NEWS