Home Partnership Cognito Charity Program Untuk Syair.org

 
Perjalanan 10 tahun bagi sebuah perusahaan konsultan komunikasi pasti telah memberi banyak makna. Bisnis Cognito Communications Councellors yang terus berkembang sebanding dengan ketahanan satu dekade dalam merancang, menjalankan, dan menjaga keyakinan setiap stake holder di tengah persaingan yang sangat ketat dalam tatanan bisnis komunikasi.
Tiga karyawan di awal usaha hingga kini 30 orang terpilih dan banyaknya perusahaan besar yang menjadi klien merupakan parameter yang terlihat jelas bahwa Cognito berada pada jalur management yang baik. Perusahaan besar yang saat ini menjadi klien Cognito diantaranya adalah Unilever, Danone, Nutricia, DHL, GE Money, HSBC, Western Union, Motorola, Nike, Nortel, Ebay, Sun Mycrosytems, dan McDonald.
Kematangan sebagai perusahaan yang tidak bisa terlepas dari kehidupan sosial ditunjukkan Cognito pada perayaan ulang tahun ke-10. Bukan hura-hura atau pesta pora perayaan dan menjamu rekanan semata, tetapi Cognito tetap berpijak di bumi untuk peduli dan memberi dengan membuat Charity Program yakni pengumpulan buku-buku dan koin yang akan disumbangkan kepada Syair Untuk Sahabat Foundation, serta donor darah yang bekerjasama dengan PMI.
Pertemuan SUSF dengan Cognito berlangsung pada saat perayaan HUT ke-10 Cognito di Domain, Senayan City, Rabu (20/10). Dari Cognito hadir Managing Director, Yanti Pramudya, beserta seluruh karyawan, sedangkan dari SUSF hadir Yudhi Oktaviadhi (Sekjen), Deasy Noviyanti (PR), dan Diana Indrani (Sekretaris). 
Charity Program dimulai 20 Oktober hingga akhir November untuk pengumpulan buku dan hingga akhir tahun untuk pengumpulan koin. Berapapun jumlahnya, tentu itu akan sangat bermakna bagi anak asuh SUSF. Sejauh ini SUSF sendiri menangani 50 anak asuh, sebagian besar yatim piatu dan hidup dengan HIV.  Dalam sebulan ini, SUSF bahkan kehilangan 3 orang yakni 1 anak asuh dan 2 ibu anak asuh meninggal dunia akibat AIDS yang terus menyerang tubuh mereka. Semoga dengan dukungan berbagai pihak termasuk Cognito, SUSF bisa terus berbuat untuk membantu memperpanjang harapan hidup Orang dengan HIV dan AIDS.
Selain itu, SUSF juga ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk Cognito. Semoga menjadi kian besar dan terus menjaga kesimbangan antara berpacu dalam mengejar keuntungan dengan landasan kepedulian, hingga berkembang menjadi salah satu perusahaan penggerak kepedulian terhadap masalah sosial terutama menyangkut HIV dan AIDS.
Buka Mata, Buka Hati, Stop AIDS!

Comments

comments

NEWS