Home News English For Kids Awal Tahun bersama Darius dan Donna

Penulis : Adzani Alwianto

Minggu terakhir bulan pertama awal tahun 2017 menjadi waktu yang dipilih Yayasan Syair Untuk Sahabat memulai aktifitas English For Kids. Tepatnya Minggu 29/1 bertempat di kantor Syair.org dikawasan Haji Nawi Radio Dalam, Jakarta Selatan. Pertemuan kali ini melibatkan seluruh anak dampingan dari berbagai jenjang usia yang dimiliki syair, mulai dari 5-16 tahun.

Agak sedikit berbeda dengan pertemuan biasanya, English For Kids kali ini sekaligus dijadikan sebagai ajang renungan apa yang sudah dilakukan di tahun 2016, sekaligus juga target-target yang ingin dicapai di tahun 2017. Tidak hanya untuk para volunteer namun juga kepada anak-anak dampingan serta orang tua wali yang hadir siang itu.

Kegiatan ini tambah special manakala anak-anak dampingan dikejutkan dengan kehadiran Darius Sinatrya dan Donna Agnesia. Pasangan selebriti ini juga merupakan brand ambassador aktif yang kerap kali terlibat dalam aktifitas yang dilakukan syair.org

Donna dan Darius tidak hanya datang berdua, kehadirannya juga bersama rekan-rekannya yang lain, seperti Dodo, Possie, dan Reyno. Mereka datang dengan membawakan buah tangan berupa peralatan sekolah untuk anak dampingan. Tidak hanya itu makan siang untuk seluruh yang hadir juga jadi bagian bentuk donasi yang diberikan.

Terakhir, seperti biasa Syair.org tidak lupa juga memberikan anak-anak dampingan susu dan suplemen sesuai kebutuhan. Dan juga Food Bank Of Indonesia yang masih berkomitmen mensokong kegiatan Syair.org dengan juga mendistribusikan makanan serta susu.

Comments

comments

Similar articles

NEWS