Home News English For Kids bersama Aura Kasih

Penulis dan Foto : Adzani Alwianto

Setelah di pertemuan sebelumnya, pasangan selebritis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia berkesempatan hadir. Kali ini anak-anak dampingan syair.org kedatangan Aura Kasih yang ikut melebur bersama pada kelas English For Kids, Minggu 12 Februari 2017 dikantor Yayasan Syair Untuk Sahabat.

Meskipun cuaca hujan yang mengguyur tiada henti dari semalam sebelumnya hingga di hari pertemuan, tidak menyurutkan langkah anak-anak dampingan untuk hadir mengikuti English For Kids. Tercatat 30 anak dampingan dari usia 7-10 tahun, dan 11-16 tahun ikut kegiatan ini.

“Learn To Speak English” menjadi materi yang dibawakan Miss Peggy dan juga Miss Sary. Anak-anak dampingan diberikan pemahaman mengenai perkenalan dirinya masing-masing, sekaligus juga menceritakan keseharian aktifitasnya seperti apa dalam Bahasa Inggris.

Sementara itu orang tua / wali dari anak dampingan juga diberikan pelatihan, dibantu oleh Kak Santi, dan Kak Yuli. Beragamnya umur dari para orang tua / wali membuat suasana pelatihan menjadi menarik. Mengenal bahan-bahan, membuat olahan, hingga membuat pangsit goreng menjadi makanan yang siap disantap bersama.

Di akhir sesi, Aura Kasih yang datang bersama kedua temannya melengkapi kegiatan English For Kids kali ini. Nampak anak-anak dampingan antusias berbincang, bermain hingga bertanya seputar kegiatan Aura Kasih yang termasuk aktif terlibat dalam aktifitas yang dihelat Syair.org.

Tidak mau kalah dengan anak dampingan, Aura Kasih pun tidak sungkan untuk berbaur bersama anak-anak dampingan. Menanyakan aktifitasnya, bagaimana sekolahnya, dan hal lainnya. Kehadiran Aura Kasih pun tidak ingin dilewatkan anak-anak dampingan dan juga orang tua / wali untuk bisa berfoto bersama. Terimakasih Aura Kasih atas supportnya.

??????????

Comments

comments

NEWS