Home News English For Kids bersama BINUS

Penulis dan Foto : Adzani Alwianto

Yayasan Syair Untuk Sahabat kerap kali kedatangan tamu dari pihak eksternal dalam setiap kali program yang dilakukan. Dari latar belakang berbeda, dari tujuan yang tidak sama, Syair.org menyambut baik semua yang datang berkunjung.

Seperti yang terjadi dalam pertemuan rutin English For Kids,  Minggu 12 Maret 2017. Rekan-rekan Mahasiswa Bina Nusantara (Binus) terlibat aktif dalam proses belajar mengajar.

Kelas English For Kids kali ini melibatkan anak dampingan dengan usia 4-8 tahun dengan materi Express Your Feeling dan Role Play, serta usia 11-14 tahun mengekspresikan diri dengan warna melalui membuat gambar bebas yang ada didalam imajinasi masing-masing anak.

Kehadiran Mahasiswa dari Kampus Bina Nusantara kali ini datang dari Fakultas … Jurusan… tahun angkatan.. . Mereka datang bertiga, maksud dan tujuannya untuk mengenal lebih jauh mengenai Yayasan Kemasyarakatan dalam kaitannya untuk Mata Kuliah Kewarganegaraan.

“Saat hendak mengerjakan tugas dari mata kuliah yang diberikan dosen, saya dapat informasi dari teman yang kuliah di LSPR tentang Yayasan Syair Untuk Sahabat yang fokus dalam kepeduliannya terhadap HIV/AIDS terutama kepada anak-anak,” ungkap Ruth dari Binus.

Atas dasar itu kami tertarik untuk bisa tahu lebih jauh, dan melihat langsung. Maka, setelah awal menghubungi Kak Deasy Noviyanti (Ketua Syair.org) kini kami ada disini dalam kegiatan pertemuan English For Kids. “Respon yang sangat baik dari pihak Syair, semoga kedepannya kami bisa berbuat lebih dari sekedar untuk tugas kuliah,” tambah Ruth mantap.

Seperti biasa, selain memberikan asupan dari segi pendidikan. Yayasan Syair Untuk Sahabat juga mensuplai kebutuhan susu, vitamin, dan makanan ringan seperti roti kepada anak-anak dampingan. Food Bank of Indonesia pun masih ada bersama Syair.org memberikan donasinya.

C6sL7FHUwAAAXJd C6sL7FHUwAAAXJd C6sL42lVAAAug2e C6sL-E0V4AAqrVm C6sMAQ4VwAETWpp C6sMlxBU8AARUgQ

 

 

Comments

comments

NEWS