Home News English For Kids Bersama Finalis Mr & Mrs LSPR 2017

Penulis dan Foto : Adzani Alwianto

Kegiatan rutin English For Kids edisi awal bulan April 2017 terlihat lebih padat dari biasanya. Beberapa aktifitas dilakukan Volunteer Syair.org bersama anak dampingan, khususnya dalam dunia Pendidikan. Bertempat di kantor Yayasan Syair Untuk Sahabat dikawasan Radio Dalam 2 April 2017, English For Kids dihadiri oleh 25 anak dampingan.

Selain materi English For Kids yang dibawakan Miss Peggy dan Miss Fitria, anak dampingan Syair.org disuguhkan dengan kunjungan Finalis Mr & Mrs LSPR 2017. Beragam materi dibawakan oleh 10 pasang finalis, mulai dari Menyanyi, Menari, hingga permainan yang membuat suasana lain dalam pertemuan English For Kids kali ini.

Pertemuan English For Kids ini juga menjadi bagian liputan rekan-rekan dari LSPR TV. Kedatangan teman-teman Finalis Mr &Mrs LSPR 2017 merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sebagai Finalis. Sekaligus juga mengundang Syair.org untuk jadi pengisi acara dalam malam puncak Mr&Mrs LSPR 2017 yang akan berlangsung 9 April 2017

Oleh karena itu, kehadiran mahasiswa/i LSPR dari berbagai jurusan dan angkatan ini sekaligus juga melakukan briefing awal kepada anak dampingan yang nantinya akan tampil dalam acara malam puncak tersebut.

Rencananya, beberapa anak dampingan Syair.org akan tampil dengan membacakan puisi dengan iringan alat musik, atau biasa dikenal dengan musikalisasi puisi.

Untuk persiapan acara ini, anak dampingan Syair.org akan terus dibimbing oleh Volunteer dibantu juga dari Mahasiswa/i LSPR itu sendiri.

Selesai pemberian materi, Finalis Mr&Mrs LSPR 2017 pun turut memberikan anak dampingan makanan ringan serta susu dalam kemasan sekali minum. Sementara itu suplai vitamin dan susu dari Syair.org tetap berlangsung bersamaan juga dari Food Bank Of Indonesia (FOI) yang masih memiliki andil dalam hal pemberian susu.

1 2 3 4 5 6 7 8 9

Comments

comments

NEWS