Sukses membuat kejutan bagi anak-anak asuh dengan program “wish list” di tahun lalu, kali ini bertepatan dengan Hari AIDS Sedunia, HIPMI kembali memberikan hadiah kepada seluruh anak asuh yang berada dalam naungan Syair Untuk Sahabat Foundation.

Acara bertajuk “Dengan Semangat Natal,HIPMI Berbagi Kasih bersama Syair Untuk Sahabat Foundation” ini diadakan pada hari Sabtu 3 Desember 2011. Hadir pula Ketua Umum HIPMI terpilih , periode 2011-2014, Bpk. Raja Sapta Okto yang langsung membuka acara dan menyampaikan bahwa ini merupakan wujud dukungan terhadap sesama umat manusia yang harus saling mengasihi.

HIPMI telah menyiapkan diapers, susu, buku gambar, pensil warna, tas sekolah dan tempat minum bagi setiap anak yang terbagi adalam kelompok umur. Ditambah lagi mereka juga mendapat biskuit imut dan sepaket fried chicken untuk dibawa pulang.

Saif Atsalist , IT & Design Development SUSF harus mengawasi meja yang penuh dengan hadiah tersebut dari tangan anak-anak yang sudah tidak sabar dan mencoba mangambil sendiri bingkisan-bingkisannya. “Ssst, tunggu namanya dipanggil yaaa”  kata Saif menasehati.

Keceriaan anak-anak memang sangat terlihat, dan juga para orang tua yang hadir pun sudah melirik-lirik hadiah yang akan diterima oleh anak-anak. Miss Fia berulang kali mengingatkan kepada seluruh anak agar tertib dan tidak berebut. Sementara miss Amelia dan miss Peggy pun turut menjaga barisan anak-anak demi kelancaran pembagian hadiah ini.

Hadiah diserahkan oleh Ibu Josephine Tampubolon selaku Ketua Pelaksana dari HIPMI, didampingi oleh Deasy Noviyanti ,Public Relations of SUSF dan Sary Latief, Head of Education Development SUSF. Hadir pula ibu Milla dan ibu Dea dari HIPMI yang turut mendistribusikan bingkisan kepada anak-anak.

Meskipun ada beberapa anak yang berhalangan hadir ,acara hari itu berjalan lancer, cuaca cerah dan semua pihak kembali ke rumah masing-masing dengan penuh rasa bahagia.
Terimakasih HIPMI.

Leave a reply

Menjadi organisasi yang menggerakkan kesadaran terhadap isu-isu sosial dan kesehatan yang berkembang di Indonesia, khususnya yang terkait dengan HIV dan AIDS.

Support

Dengan anggota tim dan relawan yang antusias, kami siap mendukung Anda kapan pun.

Contact

Jl. Lebak Indah V No. E/9, RT 10 RW 07

© Copyright 2021 by Syair.org