Home News http://Syair.org terlibat dalam event Mr & Ms LSPR 2017

Penulis : Junot Bastian

Untuk kesekian kalinya kerjasama antar lembaga terjalin antara Syair Foundation dengan London School Public Of Relation (LSPR) Jakarta. Beragam kegiatan dilakukan kedua belah pihak yang kesemuanya berlatar belakang pendidikan sebagai dasar pelaksanaannya.

http://Syair.org dalam hal ini menampilkan anak-anak dampingan terlibat dalam kegiatan tahunan pemilihan Mr dan Ms LSPR 2017 dalam acara Awarenes Week Festival 2017 dengan mengambil tema Speak Up Trough Art yang berlangsung di Auditorium kampus LSPR Jakarta.

Ketiga anak dampingan yaitu Nathan, Syifa dan Shella menampilkan musikalisasi puisi yang diambil dari lirik lagu Syair Untuk Sahabat. Iringan gitar diisi oleh Marco anak dari Ridho Slank yang juga sedang menjalankan program luar kelas dari sekolahnya di High Scope. Kepedulian Marco menjadi berkah tersendiri karena menurun dari sang ayah yang juga merupakan brand ambassador dari Syair.

Penampilan ketiga anak dampingan Syair Foundation ini mendapatkan applause dari penonton yang hadir, karena membawakan dengan sangat baik dan menyentuh. Seusai acara, pihak panitia memberikan donasinya kepada Syair Foundation sebesar Rp.10.000.000,-

Terimakasih LSPR untuk sumbangsihnya untuk kesekian kalinya kepada kami dari Syair Foundation, semoga kerjasama ini terus terjalin dengan baik.

Comments

comments

NEWS