Home Campaign Kampanye AIDS di Jalanan

Pemahaman dan informasi yang kurang di masyarakat menyangkut HIV dan AIDS mendorong Syair.org untuk terus menggalakan kampanye kepedulian melalui berbagai media.

Sejauh ini Syair.org telah menerbitkan buku kepedulian, membuat lagu bersama band legendaris God Bless, penyuluhan ke SMP, SMU, dan Universitas, talk shaw di berbagai radio, melalui website, dll.

Salah satu program campaign yang juga tengah digalakan Syair.org adalah kampanye melalui poster untuk diasebar di berbagai tempat termasuk di jalan-jalan di seputar Jakarta. Isinya adalah berbagai informasi dan data seputar HIV dan AIDS, serta ajakan kepedulian karena grafik HIV dan AIDS memang kian mengkhawatirkan.

Pada Februari ini, Syair.org menyebar dua poster. Satu poster menampilkan bintan sepka bola tim nasional Indonesia yang juga salah satu ambassador Syair.org, Bambang Pamungkas. sedangkan satu poster lainnya menampilkan para pengurus dan public figure yang selama ini mendukung Syair.org yakni Aline Adita, Enno Lerian, Deasy Noviyanti, Diana Indrani, Rissa Soesmex, Bambang Pamungkas, dan Rebecca.

Syair.org berharap program kampanye melalui poster ini bisa terus berjalan, setidaknya menyebar dua mcama poster setiap bulannya.  

Comments

comments

NEWS