Home Event Launching Buku Syair Untuk Sahabat

Buku Syair Untuk Sahabat yang ditulis Yudhi F. Oktaviadhi diluncurkan di Toko Buku Gramedia, Grand Indonesia pada 18 Desember 2008. Buku kepedulian terhadap AIDS tersebut ditulis berdasarkan kisah-kisah nyata persahabatan Yudhi dengan Orang Dengan HIV dan AIDS.

Untuk itu, Syair Untuk Sahabat didedikasikan oleh Yudhi untuk para sahabat ODHA agar masyarakat lebih memahami dan peduli terhadap AIDS. Yudhi, yang bersahabat dan bergelut di dunia AIDS sudah hampir 10 tahun, mengingatkan bahwa jumlah kasus AIDS di Indonesia menyebar sangat cepat. Untuk itu diperlukan kampanye yang simultan dan terus menerus agar masyarakat kian memahami dan peduli, sehingga dampaknya diharapkan grafik penyebaran AIDS bisa menurun.

Untuk itu, Yudhi mengajak semua orang untuk bersama-sama melakukan kampany kepedulian. Hadir pada saat peluncuran buku berbagai tokoh diantaranya adalah Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault, CEO Kompas Gramedia Agung Adiprasetyo, ahli AIDS Prof. Samsuridjal Djauzi, Baby Jim Aditya, gitaris band God Bless Ian Antono, Dewi Sandra, Julia Perez, Melanie Subono, pesenter Deasy Noviyanti, dll., serta acara di pandu oleh pasangan suami istri, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

Pada saat acara juga dilangsungkan pameran foto I am Positive karya Stefan Sihombing. Stefan mengabadikan kecerian tiga keluarga ODHA. Postif bukan soal HIV, tetapi mereka tetap mempunyai impian. Mereka berhak untuk hidup dan berdampingan dengan siapapun.

Comments

comments

NEWS