Rio Ferdinand sangat terkesan oleh empat lukisan bergambar dirinya yang dilelang pada saat Rio & Tri Football For Hope di Hotel Intercontinental, Rabu (29/6). Empat lukisan tersebut merupakan karya Veri Apriyatno, Arief Kurniawan, dan Liany Wati.

Rio bahkan sempat mengajukan penawaran untuk lukisan Veri seharga 2.000 pound atau sekitar 30 juta rupiah. Namun, ia akhirnya memberikan lukisan kepada penawar tertinggi yakni CEO Munial Sports Group, Mulyawan Munial, yang mengajukan penawaran sebesar 50 juta rupiah.

Rio sepertinya memang ingin memberikan lukisan tersebut kepada Muly yang merupakan promotor kedatangannya ke Indonesia. Sebelumnya, lukisan tersebut ditandatangan langsung oleh Rio sehingga ia seperti ingin memberi kenang-kenangan spesial kepada Muly.

Sayangnya, karena waktu sangat sempit, lukisan yang bisa dilelang hanya satu. Namun, sebelumnya lelang sempat dilakukan di TvOne dan salah satu karya Arief ditawar oleh pemirsa hingga 60 juta rupiah.

Selanjutnya, dua lukisan lain karya Arief dan Liany yang telah ditandatangan oleh Rio akan dilelang melalui website dan social media Syair.org. Anda berminat?

17 Comments

Leave a reply

Menjadi organisasi yang menggerakkan kesadaran terhadap isu-isu sosial dan kesehatan yang berkembang di Indonesia, khususnya yang terkait dengan HIV dan AIDS.

Support

Dengan anggota tim dan relawan yang antusias, kami siap mendukung Anda kapan pun.

Contact

Jl. Lebak Indah V No. E/9, RT 10 RW 07

© Copyright 2021 by Syair.org