Home News Main Wayang Sambil Beramal

Penulis : Adzani Alwianto

Melakukan sebuah kegiatan sambil beraktifitas peduli social dapat dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari mendatangi langsung, melaksanakan ragam acara seperti, bazzar pentas musik, olahraga hingga pagelaran wayang.

Kegiatan yang disebutkan terakhir menjadi pilihan Retno Sekar Budoyo dan Sanggar Tari Cita Prasanna untuk menyemarakkan kepeduliannnya. Bekerjasama dengan Yayasan Syair Sahabat ( http://Syair.org ) terwujudlah sebuah pementasan wayang bertajuk Pandawa Bajang, yang telah lancar berlangsung 24/11 di Gedung Kesenian Jakarta.

Pagelaran Wayang yang terselenggara dalam rangka Hari Anak Universal dan Hari AIDS Sedunia ini menampilkan 200 orang dengan melibatkan penari professional dari Wayang Orang Bharata, anak-anak, orang tua, public figure, hingga pemain sepakbola Persija Jakarta.

Pihak penyelenggara dalam hal ini Retno Sekar Budoyo dan Sanggar Tari Cita Prasanna menyerahkan hasil penjualan tiket kepada http://Syair.org , yakni yayasan kepedulian terhadap AIDS yang banyak mendampingi anak-anak hidup dengan HIV dan AIDS.

Kami dari Yayasan Syair Untuk Sahabat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk pihak penyelenggara, para sponsor dan donator serta semua pihak yang terlibat dalam Pagelaran Wayang Pandawa Bajang ini. Stop AIDS!

Comments

comments

NEWS