Misi sosial dalam pergerakan kepedulian terhadap HIV dan AIDS menggugah pihak Manchester United untuk terus mendukung Syair.org. Sebagai langkah awal, Man. United mendukung Rio Ferdinand untuk memberikan beberapa memorabilia untuk dilelang pada acara Rio & Tri Football For Hope di Hotel Intercontinental Jakarta, Rabu (29/6).

Melihat berbagai program kepedulian khususnya pada anak-anak yang terdampak HIV dan AIDS yang selama ini dilakukan oleh Syair.org, Relationship Manager Man. United, Mark Dixon, tergugah dan berjanji untuk terus memberikan dukungan kepada Syair.org.

Syair.org tentu berharap tidak hanya MU yang terus memberikan dukungan, tetapi masyarakat Indonesia kian sadar dan memahami akan pentingnya pada pemahaman dan kepedulian terhadap HIV dan AIDS agar laju pertumbuhan kasus tidak terus meningkat pesat.

Lelang memorabilia pada acara Rio & Tri Football For Hope berupa 5 jersey dan sepatu Rio Ferdinand, serta 4 lukisan karya Veri Apriyatno, Arief Kurniawan, dan Liany Wati dengan menghasilkan sekitar 170 juta rupiah. Rio bahkan sempat menawar lukisan karya Veri, tetapi ia memberikan kepada penawar yang lebih tinggi.

Leave a reply

Menjadi organisasi yang menggerakkan kesadaran terhadap isu-isu sosial dan kesehatan yang berkembang di Indonesia, khususnya yang terkait dengan HIV dan AIDS.

Support

Dengan anggota tim dan relawan yang antusias, kami siap mendukung Anda kapan pun.

Contact

Jl. Lebak Indah V No. E/9, RT 10 RW 07

© Copyright 2021 by Syair.org