Home Partnership Pembuatan Lagu dengan God Bless

Ketika peluncuran buku Syair Untuk Sahabat yang ditulis oleh Yudhi F. Oktaviadhi, gitaris band God Bless Ian Antono hadir pada acara. Pada saat itu Yudhi mengajak semua orang yang hadir pada acara untuk bersama-sama melakukan kampanye kepedulian terhadap AIDS.

Yudhi sangat prihatin melihat kenyataan bawa korban AIDS semakin banyak dan jumlah kasus terus meningkat cepat. Indonesia bahkan menjadi salah satu negara dengan laju epidemi HIV dan AIDS tercepat di dunia. Untuk itu diperlukan berbagai kampanye yang melibatkan semua unsur masyarakat.

Ian Antono rupanya tergerak untuk membuat lagu tentang AIDS dan mengajak Yudhi untuk merealisasikannya. Yudhi kemudain yang membuat lirik dan Ian Antono sebagai musisi tentu membuat aransemennya. Lagu selesai hanya dalam beberapa hari dan kemudian direkam untuk menjadi salah satu lagu pada album terakhir God Bless. Album yang diberi judul 36 sesuai dengan usia God Bless diluncurkan pada Mei 2009. Yudhi berharap kerjasama dengan God Bless mendorong berbagai pihak lain juga turut peduli.

Comments

comments

NEWS