Home News Syair.og Sukses Selenggarakan Charity Photo Hunting 2016

Penulis : Adzani Alwianto
Foto : Syair.org

Bertempat di Museum Satriamandala kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Yayasan Syair Untuk Sahabat Foundation menyelenggarakan sebuah acara charity. Bukan sekedar penggalangan dana syair.org mengabungkannya dengan kegiatan photo hunting. Terciptalah aktifitas bernama Charity Photo Hunting 2016.

Bukan untuk yang pertama kali diselenggarakan, untuk tahun ini syair.org mengambil tema Merdeka Dari HIV, Charity Photo Hunting 2016 telah berlangsung dengan lancar 27 Agustus silam. Belasan model terlibat yang sekaligus digunakan untuk kampanye peduli HIV/AIDS. Girindra Kara, Ratu Anandita, Rebecca Reijman, Dona Agnesia, Cathy Sharon, Artika Sari Devi, Aura Kasih, dan Farah Quinn jajaran model yang berpartisipasi.

Tidak hanya itu, Charity Photo Hunting 2016 juga semakin dipercantik dengan busana yang dikenakan para model. Desainer Lenny Agustin memberikan karyanya. Sebanyak 33 peserta dari berbagai daerah Indonesia ambil bagian mensukseskan kegiatan rutin syair.org ini.

Yayasan Syair Untuk Sahabat Foundation mengucapkan terimakasih kepada para sponsor, MAC COSMETICS, Museum Satriamandala, Cafe Satriamandala / Rumah Yaso, Golden Eagle, SportSatu, Citkart, JakOnline. Terimakasih juga untuk para model, peserta, volunteer dan semua pihak yang telah membantu acara Charity Photo Hunting 2016. Sampai jumpa lagi di kegiatan kampanye Syair.org lainnya, STOP AIDS!

Comments

comments

Similar articles

NEWS