Wanda Hamidah tak hanya hadir pada konser Jubing dan Fariz RM pada Charity Dinner bersama Syair.org di Mercantile Athletic Club, Jumat (30/9), tetapi anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Amanat Nasional tersebut mendukung Syair.org dengan cara membeli jersey Rio Ferdinand, yang dilelang pada acara tersebut.

Wanda, hadir bersama suami, Cyril Raoul Hakim, dan membeli jersey yang ditandatangan langsung oleh Rio Ferdinand saat bek Manchester United itu datang ke Jakarta, dengan harga Rp 5 juta. Wanda terlihat sangat senang bisa mendapatkan jersey tersebut.

Bukan hanya itu, Wanda bahkan ingin terus mendukung kampanye kepedulian terhadap HIV dan AIDS yang tengah digalakan Syair.org. Salah satunya, Wanda menawarkan anak asuh Syair.org untuk tur ke Sea World.

Kebetulan tawaran tersebut sejalan dengan program Tour for Kids yang tengah dijalankan Syair.org yakni mengajak anak asuh untuk tur pendidikan sebulan sekali demi menambah pengetahuan bagi anak-anak. Program ini didukung oleh Blue Bird Group.

Anak asuh Syair.org sendiri saat ini sekitar 120 anak, tetapi untuk program Tour For Kids, anak-anaknya dipilih sesuai usia dab prestasi anak-anak dalam kegiatan belajar yang dilakukan Syair.org.

Semoga, semakin banyak yang tergerak untuk turut peduli seperti yang dilakukan oleh Wanda.

Leave a reply

Menjadi organisasi yang menggerakkan kesadaran terhadap isu-isu sosial dan kesehatan yang berkembang di Indonesia, khususnya yang terkait dengan HIV dan AIDS.

Support

Dengan anggota tim dan relawan yang antusias, kami siap mendukung Anda kapan pun.

Contact

Jl. Lebak Indah V No. E/9, RT 10 RW 07

© Copyright 2021 by Syair.org