Ulang tahun ke-7 Woman Radio menjadi salah satu media bagi Syair Untuk Sahabat Foundation untuk melakukan kampanye kepedulian terhadap HIV dan AIDS. Senin (27/9), Woman Radio mengundang SUSF untuk siaran bareng di radio tersebut.

Ketua SUSF, Aline Adita, dan bendahara, Rissa Soesmex, yang hadir di Woman pada dua acara berbeda pada sore dan malam hari. Mereka memberikan pemahaman tentang kondisi HIV dan AIDS pada saat ini, serta mengajak pendengar radio untuk turut peduli karena jumlah kasus HIV dan AIDS terus meningkat cepat dan kian mengkhawatirkan.

Saat ini jumlah kasus yang terdata resmi di Departemen Kesehatan adalah 21.770 kasus AIDS dan 60.601 kasus HIV. Bagaimana dengan yang belum terdata? Banyak yang memperkirakan jumlah kasus HIV dan AIDS yang sebenarnya bisa mencapai 20 kali lipat, atau minimal 10 kali lipat dari yang terdata di Depkes. Untuk itu, SUSF berusaha untuk terus melakukan berbagai kampanye kepedulian melalui berbagai media, termasuk radio.

1 Comment

  • Derrick Jul 1, 2021

    Great article! That is the kind of information that are
    supposed to be shared across the net. Disgrace on Google for not positioning this post higher!
    Come on over and discuss with my web site
    . Thanks =)

Leave a reply

Menjadi organisasi yang menggerakkan kesadaran terhadap isu-isu sosial dan kesehatan yang berkembang di Indonesia, khususnya yang terkait dengan HIV dan AIDS.

Support

Dengan anggota tim dan relawan yang antusias, kami siap mendukung Anda kapan pun.

Contact

Jl. Lebak Indah V No. E/9, RT 10 RW 07

© Copyright 2021 by Syair.org